obat kuat boyke
 blumen nasa

Jumat, 10 Mei 2013

Manfaat bawang putih bagi kesehatan

Manfaat bawang putih bagi kesehatan itu apa saja ya? apakah anda sudah mengetahuinya? Bawang putih merupakan salah satu bahan penyedap ketika memasak, tentu anda sudah tahu kan. Tetapi ketika anda ditanya apa manfaat bawang putih bagi kesehatan, kami yakin anda belum tentu tahu.. Ternyata bawang putih mempunyai kandungan bahan kimia biologis yang sangat bermanfaat.bagi tubuh kita. Selain itu, kandungan anti oksidan, anti bakteri, anti virus dan sifat anti jamur. Sangat banyak bukan kandungan didalam bawang putih?

Nah, untuk mengetahui lebih jauh lagi beberapa manfaat bawang putih untuk kesehatan tubuh kita, silahkan anda menyimak informasi berikut ini

Berikut manfaat bawang putih bagi  kesehatan


1. Membantu menyembuhkan sakit gigi
Nah, bagi anda yang sering tersiksa karena sakit gigi yang sangat menyakitkan, cobalah melirik bawang putih sebagai alternatif untuk mengatasinya. Perlu anda ketahui, kandungan sifat anti bakteri dan anestesi pada bawang putih dapat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan sakit gigi. 


2. Menurunkan kadar kolesterol
Jika anda termasuk salah seorang yang mempunyai kadar kolesterol tinggi, anda bisa menjadikan bawang putih untuk membantu menurunkan kadar kolesterol anda. Konsumsilah dengan rutin untuk hasil yang maksimal.


3. Mengatur kadar gula darah
Bawang putih mampu membantu proses pelepasan insulin pada penderita diabetes.


4. Mengatasi masalah kulit
Bawang putih merupakan salah satu obat infeksi dan anti bakteri yang alami. Anda dapat memanfaatkannya untuk membantu mengatasi permasalahn kulit anda. Bahkan ada sebuah informasi yang mengatakan bahwa bawang putih mampu menyembuhkan kutil.


Mungkin anda juga tertarik membaca yang ini, tips agar putri anda mau berjilbab. Itulah artikel seputar manfaat bawang putih bagi kesehatan tersebut. Semoga bermanfaat dan sehat selalu untuk anda semua.

3 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More